Hasil Skor TSC ISC arema vs perseru serui 0-1 (13 NOVEMBER 2016)

Hasil Skor TSC ISC arema vs perseru serui 0-1 13 NOVEMBER 2016 Skor fulltime arema vs perseru serui adalah 0 -1, gol diciptakan oleh Amadou Gakou (perseru).

Hasil Skor TSC ISC arema vs perseru serui 0-1 13 NOVEMBER 2016

Skor fulltime arema vs perseru serui adalah 0 -1, gol diciptakan oleh Amadou Gakou (perseru).

Arema Cronus harus mengakui keunggulan Perseru Serui di kandangnya Stadion Marora, Serui pada Minggu (13/11/2016), setelah kalah dengan skor tipis 1-0, gol Perseru dicetak oleh Amadou Gakou pada menit 44 lewat titik putih.

Dalam pertandingan tersebut Arema menurunkan starting line up dengan tidak biasanya menyusul absennya 4 pilar, mereka adalah Goran Gancev, Esteban Vizcarra dan Ferry Aman Saragih serta satu pemain Cristian Gonzales yang terkena cedera pada punggungnya.

Susunan pemain Arema saat berhadapan dengan Perseru yakni menempatkan penjaga gawang Achmad Kurniawan, dan tiga center back Hamka Hamzah, Ryuji Utomo dan Junda Irawan, di sektor bek kanan ada Syaiful Indra Cahya, di kiri ada Ahmad Alfarizie dan di sektor tengah menempatkan Nick Kalmar dan Raphael Maitimo untuk posisi sayap kanan dan kiri ada Arif Suyono dan Okto Maniani, sedangkan menggantikan peran Gonzales ada Febri Hamzah.

Meski kalah dari Perseru, namun hal tersebut tidak menggoyahkan posisi Arema di puncak klasemen sementara TSC A dengan tetap meraih 52 poin, di urutan kedua ada pesaing terdekat Madura United yang meraih poin sama 52, namun secara head to head masih unggul Arema.

Pertandingan berikutnya Arema akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada (19/11/2016) mendatang.

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget