Ini dia 4 Foto Bugil Guru TK Selfi Di Kamar Mandi yang Beredar Di Facebook

4 Foto bugil guru TK berinial EA di Sampit Kotawaringin Timur di sebarkan pacaranya sendiri larena sakit hati masalah perselingkuhan dan cinta yang dihianati.

Foto bugil guru TK di Sampit Kotawaringin Timur beredar lewat media sosial Facebook. 4 foto hot Guru TK berisial EA diunggah pada akun fb miliknya sendiri oleh pacarnya berinisial CMQ yang tengah sakit hati karena EA meminjam uang sebesar Rp7,5 juta tetapi EA malah selingkuh dengan pria lain.

4 foto yang diunggah tersebut diabadikan sendiri (selfi) di kamar mandi.

”Aku tidak munafik orangnya, ini foro telanjangku. Lihat di lututku ada tahi lalat. Samakan dengan aslinya di lutut kananku pasti sama,”

CMQ yang mengetahui password akun fb EA, membajaknya dan mengunggah 4 foto bugil tanpa busana yang pernah diberikan EA kepadanya.

Foto Bugil Guru TK di Sampit (2)

Sampai sesudahnya beberapa teman Facebook EA kaget dan menanyakan siapa yang menggunakan Facebook EA.

Dan pertanyan itu dibalas MCQ lewat akun Facebook EA. MCQ menyebut EA menipunya dengan cinta palsu. Padahal, dia sudah berkoban materi untuk EA.

Foto Bugil Guru TK di Sampit (3)

“Qu pacar nya etri mun orang kam hndak tahu , inya menipu duit ku dngan cinta palsu nya, nyaman nyamn inya minta duit lawan qu sekian puluh juta nya ada kah nya mambulik i duit qu , malah inya nyaman nyaman bpacar an lawan mantan nya dlu nang bangaran yudi to kda bajingan an lah etri to,” tulis MCQ di akun Facebook EA.

“Hari ini jdi artis trkenal etri mun nya kda mau bulik hrta qu to qu ni orang midkin jua di bngul nya qu bals nah liat ti qu mempermalu kan inya,” imbuhnya.

“Mun orang kam kda tahu maslah kda usah ikut campur, etri to yg menipu duit qu dngan cinta palsu nya to tahu lah orang kam barapa puluh juta duit qu dmkan nya smpai pakai kuliah jar nya , saat nya qu membalas inya qu permalu kan inya di smpit to liat ja qu memprmalu kan nya?,” tandas CMQ.

Trending keyword

Aku Tidak Munafik Orangnya Ini Foro Telanjangku
Facebook Bugil Sampit
Akun Fb Guru Tk Sampit


Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget