Geger Penampakan "Kota Melayang" di Langit Tiongkok

Geger Penampakan "Kota Melayang" di Langit Tiongkok Warga Tiongkok dibuat penasaran dengan munculnya sebuah bayangan 'kota' misterius yang terlihat melayang di langit. Kota yang terekam dalam video tersebut memperlihatkan bayangan gedung-gedung pencakar langit yang menjulang di atas wilayah Jiangxi dan Foshan.

Geger Penampakan "Kota Melayang" di Langit Tiongkok
Geger Penampakan "Kota Melayang" di Langit Tiongkok

Warga Tiongkok dibuat penasaran dengan munculnya sebuah bayangan 'kota' misterius yang terlihat melayang di langit.

Kota yang terekam dalam video tersebut memperlihatkan bayangan gedung-gedung pencakar langit yang menjulang di atas wilayah Jiangxi dan Foshan.

Ribuan orang mengklaim telah menyaksikan penampakan kota misterius tersebut, meski sejauh ini hanya satu video yang memperlihatkan fenomena kota melayang di udara itu.

Para ilmuwan menyangkal penampakan tersebut dengan mengatakan itu hanyalah sebuah ilusi optik yang dikenal sebagai Fata Morgana. Fenomena ini muncul ketika cahaya matahari melewati area dalam udara dengan temperatur yang berbeda.

Namun kemunculan kota melayang tersebut menimbulkan berbagai macam teori konspirasi di kalangan masyarakat.

Beberapa mengklaim kota adalah bukti adanya alam semesta paralel atau itu mungkin pesan dari sebuah ras alien.

Yang lainnya, seperti kanal YouTube Paranormal Crucible, menduga kota itu adalah ulah NASA dalam menguji Project Blue Beam.

Proyek ini, menurut teori konspirasi populer, adalah proyek NASA untuk mensimulasikan invasi alien atau kedatangan Isa Al-Masih untuk kedua kalinya ke dunia, melalui teknologi hologram.

Pengguna YouTube lainnya menulis bahwa kota di langit tersebut sebagai ciptaan dari makhluk alien bernama Grays.

"Mereka mungkin sedang memindahkan kota raksasa atau kota itu adalah refleksi dari dimensi mereka sendiri. Alasannya? Cara mereka berpikir di luar otak kecil manusia."(Sumber: Mirror.co.uk)

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget