Model Alis yang Sesuai Bentuk Wajah

Model Alis yang Sesuai Bentuk Wajah Kesalahan menorehkan pensil alis bisa saja mengubah kesan wajah menjadi galak ataupun sendu. Agar tidak terjadi kesalahan sebaiknya saat membentuk alis disesuaikan dengan bentuk wajah. Pensil alis sepertinya kini menjadi salah satu item kosmetik penunjang penampilan wanita. Tidak sedikit penata rias yang mengatakan alis merupak

Model Alis yang Sesuai Bentuk Wajah
Model Alis yang Sesuai Bentuk Wajah

Kesalahan menorehkan pensil alis bisa saja mengubah kesan wajah menjadi galak ataupun sendu. Agar tidak terjadi kesalahan sebaiknya saat membentuk alis disesuaikan dengan bentuk wajah.

Pensil alis sepertinya kini menjadi salah satu item kosmetik penunjang penampilan wanita. Tidak sedikit penata rias yang mengatakan alis merupakan bagian wajah yang bisa menciptakan ekspresi seseorang.

Kesalahan menorehkan pensil alis bisa saja mengubah kesan wajah menjadi galak ataupun sendu. Tak perlu melakukan sulam alis agar penampilan semakin menarik sebaiknya saat membentuk alis disesuaikan juga dengan bentuk wajah seperti yang dikutip Purewow, Senin 19 Oktober 2015.

1. Wajah Panjang
Alis memang digunakan untuk membingkai wajah, bagi wanita yang memiliki bentuk muka panjang sebaiknya memilih model alis natural. Hal ini dapat menghadirkan kesan wajah lebih lebar.

2. Wajah Bulat
Alis bersudut tajam mengesankan wajah lebih panjang dari aslinya.

3. Wajah Hati
Tidak perlu bingung dan pusing membentuk alis, pilih yang bersudut tumpul. Sebaiknya hindari polesan pensil alis terlalu tebal. Karena alis yang terlalu terbentuk dan tebal akan semakin menonjolkan dahi Anda yang lebar.

4. Wajah Persegi
Pilihlah model alis bersudut lancip, hal ini dapat menyeimbangkan tulang rahang sehingga tidak terlalu nampak tajam dan mencolok. Warnai alis dengan warna yang satu atau dua tingkat lebih gelap dari rambut.

5. Wajah Oval
Wanita dengan bentuk wajah oval dapat emmilih semua model alis karena semuanya terlihat cocok.

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget