Skor Lengkap Liga Spanyol 2016-2017 Pekan ke-7


MADRID - Barcelona kembali menderita kekalahan di kandang Celta Vigo, di pekan ke-7 La Liga Spanyol 2016/2017. Sementara Real Madrid tertahan di markas sendiri saat menjamu Eibar. 

Bertandang ke markas Celta Vigo di Estadio Municipal de Balaidos, Senin (3/10/2015) dini hari WIB, Barcelona langsung takluk tiga gol di babak pertama. Gol tuan rumah dicetak Pione Sisto (22') dan Iago Aspas (31').  

Kondisi Blaugrana semakin diperparah dengan gol bunuh diri Jeremy Mathieu di menit ke-33. Di babak kedua, Barcelona bangkit dan mencetak gol dua gol balasan lewat Gerard Pique (58') dan Neymar (64'). 

Namun di saat Barcelona hendak menyamakan skor, penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen membuat blunder yang dimanfaatkan Pablo Hernandez menjadi gol keempat Celta Vigo. 

Sementara itu Real Madrid dikejutkan gol cepat Fran Rico di menit keenam. Gol tersebut lahir setelah barisan pertahanan El Real gagal mengantisipasi umpan silang Ander Capa.  

Real Madrid merespon gol tersebut dengan serangan cepat. Hasilnya, di menit ke-18 Gareth Bale menyamakan skor melalui sundulan memaksimalkan umpan Cristiano Ronaldo. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir. 

Hasil Lengkap Liga Spanyol 2016/2017 

Real Sociedad vs Real Betis 1-0
Granada vs Leganes 0-1
Sevilla vs Alaves 2-1
Osasuna vs Las Palmas 2-2
Deportivo La Coruna vs Sporting Gijon 2-1
Valencia vs Atletico Madrid 0-2
Real Madrid vs Eibar 1-1
Espanyol vs Villarreal 0-0
Malaga vs Athletic Bilbao 2 - 1
Celta Vigo vs Barcelona 4-3

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget