Pasca Penggerebegan Sarinah Polisi Ganteng 'Diteror' Istri

Pasca Penggerebegan Sarinah Polisi Ganteng 'Diteror' Istri - Setelah aksi penggerebegan dan baku tembak teroris Sarinah Jakarta Pusat Kamis 14 Januari 2016, ada hal unik yang terjadi. Ya, Polisi ganteng Teuku Arsya Khadafi langsung men


Pasca Penggerebegan Sarinah Polisi Ganteng 'Diteror' Istri

Pasca Penggerebegan Sarinah Polisi Ganteng 'Diteror' Istri  - Setelah aksi penggerebegan dan baku tembak teroris Sarinah Jakarta Pusat Kamis 14 Januari 2016, ada hal unik yang terjadi. Ya, Polisi ganteng Teuku Arsya Khadafi langsung menjadi pergunjingan di kalangan Netizen. Mulai dari penampilannya sampai fashion nya. Bahkan banyak pengamat fashion ternama di Indonesia kagum dengan penampilan Polisi ganteng ini.

Ivan Gunawan salah satu designer ternama Indonesia bahkan mampu membuat kisaran harga dari tas, sampai sepatu yang digunakan oleh Polisi Ganteng ini. Selain itu ternyata banyak Netizen khususnya wanita yang kagum akan polisi ganteng satu ini. Bahkan mereka heboh membuat #KamiNakasir.

Bagaimana tidak naksir?, dengan gaya pemberani dan stylish, dia bersama temannya maju tanpa rompi anti peluru dan hanya menenteng sebuah pistol. Karena hebohnya pemberitaan seputar Polisi Ganteng satu ini dan kehebohan netizen khususnya wanita, akhirnya sang Istri dari Arsya juga merasa risih dan terganggu. Sang Komandan pun Khrisna Murti juga setiap hari pasti menerima telepon dari sang Istri Polisi Ganteng ini untuk menanyakan kondisi Suaminya.

Hal ini dituangkan dalam akun Sosmed Krishna Murti sang Komandan


"Ada bom, malah nonton..
Ada serangan teror, malah dibuat meme dan hash tag lucu2an..
Polisi ke TKP cepet, dibilang sinetron dan settingan..
Polisi lambat, di bully habis2an
Polisi datang; malah model baju, tas dan sepatu yg dibicarakan
Lebih daripada itu; anak buah saya yg ganteng malah jd ngetop, digilai banyak wanita.. Sekarang istrinya tiap hari telpon terus nanya suaminya dimana ‪#‎takut_diambil_orang‬
Warga sosmed memang super aneh ‪#‎KMquotes‬"


Bahkan banyak juga yang membuat meme kocak tentang hal ini salah satunya seperti ini

 

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget