Bocoran Penampilan Karmen di AADC 2

Bocoran Penampilan Karmen di AADC 2 Seperti apa penampilan Karmen (Adinia Wirasti) setelah 14 tahun berlalu dari kisah di Ada Apa Dengan Cinta? Muvilaz mengenal Karmen di Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sebagai sahabat Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang sporty, terlihat dari salah satu adegannya yang m

Bocoran Penampilan Karmen di AADC 2
Bocoran Penampilan Karmen di AADC 2

Seperti apa penampilan Karmen (Adinia Wirasti) setelah 14 tahun berlalu dari kisah di Ada Apa Dengan Cinta?

Muvilaz mengenal Karmen di Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sebagai sahabat Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang sporty, terlihat dari salah satu adegannya yang memperlihatkannya bermain basket di lapangan sekolah. Dari antara anggota gengnya, Karmen punya postur tubuh semampai. Tak heran bila dalam cerita ia lah yang berani menantang para cowok bila ada yang kurang ajar dan menggoda teman-temannya.

Karmen dibawakan dengan apik oleh Adinia Wirasti. Setelah 14 tahun berlalu, Karmen akan muncul kembali dalam Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016). Seperti apa penampilannya? Apakah ia masih tetap sporty dan cool seperti dalam AADC? Miles Films baru saja merilis video teaser #OfficialLookAADC2 edisi Karmen pada Kamis siang, 29 Oktober 2015 ini. Tonton video yang kami sertakan dan komentar kami tentang penampilan Karmen tersebut dalam foto-foto di bawah.



Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget