6 Penyebab Perut Buncit

6 Penyebab Perut Buncit Gundukan besar lemak di bawah dada itu rasanya mengganggu sekali. Selain tidak sedap dipandang, memakai baju apa pun jadi serba salah karena hanya menampakkan si perut buncit. Padahal semua upaya sudah dilakukan untuk bisa meratakannya. Apa yang sa


6 Penyebab Perut Buncit

Gundukan besar lemak di bawah dada itu rasanya mengganggu sekali. Selain tidak sedap dipandang, memakai baju apa pun jadi serba salah karena hanya menampakkan si perut buncit. Padahal semua upaya sudah dilakukan untuk bisa meratakannya. Apa yang salah sehingga perut buncit ini tidak juga mau pergi? 6 Penyebab Perut Buncit Lihat jawabannya seperti dikutip dari Boldsky.com.

 1.  Salah olah raga
Apabila Anda rajin berolah raga tapi masih belum ada perubahan berarti di bagian perut, itu artinya Anda harus segera mengubah latihan rutin. Olah raga macam lari pagi memang baik untuk kesehatan jantung, tapi tidak banyak berarti untuk mengecilkan lingkar perut.

 2.  Makan sembarangan
Memakan gorengan, burger, atau semua yang tidak sehat, akan berpengaruh hebat pada lingkar perut. Kurangi jumlahnya mulai dari sekarang.

 3.  Terlalu banyak lemak
Asupan lemak akan meningkatkan penyerapan kalori dalam tubuh dan memengaruhi berat badan. Makanlah lemak dengan secukupnya, tidak perlu berlebihan.

 4.  Stres
Stres berlebih bisa menyebabkan naiknya berat tubuh. Ini karena tubuh Anda melepas kortisol --hormon stres yang meningkatkan lemak dalam tubuh.

 5.  Kurang tidur
Tidur yang cukup akan berpengaruh besar pada kesehatan seseorang. Apabila jam tidur Anda kurang dari delapan jam, maka ancaman penyakit akan semakin besar.

 6.  Tidak termotivasi
Coba lihat apa saja kegiatan harian Anda? Jika mayoritas isinya adalah bermalas-malasan di depan TV/komputer, tidur, atau kegiatan apa pun yang tidak produktif, maka wajar perut Anda membuncit. Mulailah cari kegiatan yang bisa menggerakkan tubuh dan pikiran Anda.

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget