Video Seks di Gerai Uniqlo!

Video Seks di Gerai Uniqlo! Dunia rupanya memang gila. Di China, pasangan ini merekam adegan seks mereka di ruang ganti Uniqlo dan menyebabkan kegemparan di negara tersebut. Video yang menampilkan wanita muda yang telan

Video Seks di Gerai Uniqlo!
Video Seks di Gerai Uniqlo!

Dunia rupanya memang gila.  Di China, pasangan ini merekam adegan seks mereka di ruang ganti Uniqlo dan menyebabkan kegemparan di negara tersebut.

Video yang menampilkan wanita muda yang telanjang dan pria muda ini terjadi di salah satu toko Uniqlo di Beijing.  CNN melaporkan pria tersebut berbisik “Panggil aku suami”  dan “Katakan kita akan bersama-sama”  sebagai background musik video tersebut.  Video ini direkam dalam waktu 71 detik.

Tidak ada yang tahu siapa pasangan ini dan kapan video direkam.  Orang-orang yang sudah menonton video ini tahu profil sosial media yang mengunggah video tersebut, tetapi belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai para pelakunya.

Video ini diketahui direkam di Uniqlo ketika sebuah pengumuman sebagar latar belakang terdengar:  “Para kustomer, selamat datang di toko Uniqlo di Sanlitun.  Lantai pertama tidak menyediakan ruang ganti.  Silakan ke lantai dua dan ke lantai tiga jika Anda ingin mencoba pakaian di ruang ganti.”  Video ini diunggah pada malam Selasa (14/07) dan Buzzfeed melaporkan bahwa pada Rabu pagi, 7 dari 10 topik tren di website Weibo berkisar tentang pemberitaan video ini.

Posting dan sharing video seks sama sekali tidak diperbolehkan di China dan ini dilarang dengan aturan yang keras dan ketat.  Pihak pemerintah meminta pada layanan yang menyimpan video ini untuk segera menghapus dan mencari tahu pelaku aksi ini.  Pihak sensor berita segera menghapus postingan tentang video Uniqlo dan administrasi Cyberspace di China melaporkan sejumlah pemilik website yang menampilkan video ini ditegur keras.

Masih belum diketahui bagaimana video ini bisa menjadi viral.  Ada yang memberi spekulasi bahwa video itu diunggah sebagai alat marketing Uniqlo.  Namun Uniqlo membantah dan mengatakan bahwa mereka mengingatkan publik untuk menjaga moralitas serta gunakan ruang ganti sebagaimana seharusnya.
Video Seks di Gerai Uniqlo!
source: nypost.com

Banyak orang yang kemudian mendatangi toko tersebut untuk selfie.  Enam orang kustomer yang datang ke Uniqlo datang ke sana pada Rabu malam setelah kabar video ini tersebar.

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget