Hasil dan Klasemen Liga Inggris 3 april 2016: Chelsea, Arsenal, dan City

Tiga tim raksasa Liga Inggris berhasil menang telak dengan skor yang sama di lanjutan Liga Inggris pekan ke-32, Sabtu (2/4/2016). Chelsea, Arsenal, dan Manchester City masing-masing menang dengan skor 4-0.

Chelsea yang bermain lebih dulu, pesta di markas Aston Villa di Villa Park Stadium. Empat gol The Blues dicetak Ruben Loftus-Cheek di menit ke-26, Alexandre Pato (45+3), dan Pedro Rodriguez (menit 46 dan 59). Tambahan tiga angka membuat Chelsea masih tertahan di posisi sepuluh dengan poin 44.

Selanjutnya, giliran Arsenal yang membombardir gawang Watford di Emirates Stadium. Gol kemenangan The Gunners dicetak Alexis Sanchez, Alex Iwobi, Hector Bellerin dan Theo Walcott.

Sementara kemenangan dengan skor serupa juga diraih City saat bertandang ke markas Bournemouth. Fernando, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero dan Aleksandar Kolarov jadi pencetak gol di laga tersebut.

Satu anggota big four lainnya, Liverpool, justru gagal memetik kemenangan saat menjamu Totttenham Hotspur di Stadion Anfield. Sempat ungggul berkat aksi Phillippe Coutinho, Harry Kane membuat pertandingan berakhir imbang 1-1.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris
Aston Villa vs Chelsea 0-4
AFC Bournemouth vs Manchester City 0-4
Arsenal vs Watford 4-0
Norwich City vs Newcastle United 3-2
Stoke City vs Swansea City 2-2
Sunderland vs West Bromwich Albion 0-0
West Ham United vs Crystal Palace 2-2
Liverpool vs Tottenham Hotspurs 1-1


Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget