Satu Vespa sejuta saudara

Satu Vespa sejuta saudara Skuter vespa banyak diminati oleh berbagai kalangan dan usia. Hal itu lantaran vespa merupakan motor yang simpel dan menarik. Seperti yang diungkapkan salah satu anggota komunitas Vespa, Husni (61), dia lebih menyukai motor asal Italia ini karena bentuknya kecil.


Satu Vespa sejuta saudara
Satu Vespa sejuta saudara
Skuter vespa banyak diminati oleh berbagai kalangan dan usia. Hal itu lantaran vespa merupakan motor yang simpel dan menarik.

Seperti yang diungkapkan salah satu anggota komunitas Vespa, Husni (61), dia lebih menyukai motor asal Italia ini karena bentuknya kecil.

"Terus murah juga," katanya ditemui dalam acara pembukaan dealer Vespa, di Tebet, Sabtu (7/11).

Bagi dia, bergabung dengan komunitas vespa lebih menyenangkan dibanding dengan komunitas lainnya.

"Dulu saya gabung sama komunitas Harley dan mobil tua Mercy. Karena Harley identik sama orang-orang yang sombong jadi milih gabung ke vespa aja. Kalau Mercy ya bosan aja," ujar Husni.

Husni semakin tertarik bergabung dengan komunitas Vespa karena adanya slogan yang kekeluargaan.

"Kalau Vespa itu punya slogan 'satu Vespa sejuta saudara'. Jadi di mana pun kita ketemu pasti seru. Saling membantu juga, misalnya di jalan ketemu yang mogok kita bantu. Dulu kalau Harley nggak," katanya.

Katanya, setiap minggu nya komunitas Vespa pasti berkumpul untuk mempererat tali persaudaraan. Husni juga menceritakan, dia bergabung dalam komunitas Vespa baru dua tahun terakhir. Selama bergabung dia sudah berkeliling ke beberapa wilayah di Indonesia.

"Ke Bali, Jawa, banyak pokoknya," katanya.

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget