Pria Ini Ingin Jual Kewarganegaraan Senilai 1 Milyar!

Selama hidup kamu di negara tercinta kita ini, pernahkah kamu punya keinginan untuk menjual kewarganegaraanmu? Tentu bakal jarang atau malah tidak ada sama sekali orang Indonesia yang ingin melakukannya. Namun, nyatanya salah satu warga negara Indonesia yang satu ini sedikit berbeda. Di mana, baru-baru ini media digemparkan dengan pengakuan salah satu warga negara Indonesia yang mengaku ingin menjual kewarganegaraannya bagi yang b


Selama hidup kamu di negara tercinta kita ini, pernahkah kamu punya keinginan untuk menjual kewarganegaraanmu? Tentu bakal jarang atau malah tidak ada sama sekali orang Indonesia yang ingin melakukannya. Namun, nyatanya salah satu warga negara Indonesia yang satu ini sedikit berbeda. Di mana, baru-baru ini media digemparkan dengan pengakuan salah satu warga negara Indonesia yang mengaku ingin menjual kewarganegaraannya bagi yang berminat. Namun, tak tanggung-tanggung ia mematok harga yang di luar dugaan nilai 1 milyar Rupiah.

Pria yang diketahui mempublikasikan keinginannya melalui jejaring sosial Twitter ini terlihat sebagai pribadi yang kritis dari setiap statusnya. Namun di balik itu, kemungkinan besar ia melakukannya lantaran kecewa dengan kondisi pemerintahan masa kini.
Pria yang diduga bernama Asril Siregar sepertinya bertempat tinggal di Malang, Jawa Timur. Di mana, alamat kediaman dan nomor teleponnya terpampang jelas di akun pribadinya tersebut. Pria yang juga diduga memiliki usaha ternak lele di Malang ini terlihat sudah patah arang setelah mengajukan pinjaman modal untuk kelangsungan usahanya pada pemerintah.

Di dalam akun Twitter @Serdadu jalanan itu dia mengunggah beberapa hal yang ia klaim sebagai pengajuan bantuan peminjaman modal untuk empat Kementerian. Namun, menurutnya semua usahanya tersebut sama sekali tidak ada hasil alias ditolak.
Diketahui pula, pria ini juga mengaku di akunnya kalau pernah melakukan demo di Istana Negara pada tanggal 1 Juni 2015 silam terkait permintaannya itu. Namun, semua usahanya seperti tidak digubris atau diberi solusi. Hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas motif sebenarnya soal pria yang ingin menjual kewarganegaraannya seharga 1 Milyar tersebut.

Apakah karena proposal pengajuan peminjaman modalnya ditolak oleh ke-empat Kementerian yang dimaksud atau mungkin ada alasan lain. Kalau menurutmu kenapa ya kira-kira? (source)



Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget