Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 08 November 2015

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 08 November 2015 Liverpool dituntut untuk melanjutkan performa apik mereka dalam tiga laga terakhir saat giliran menjamu Crystal Palace di Anfield, Minggu (08/11) malam. Kemenangan akan mempertegas Jurgen Klopp sukses bawa The Reds kembali top.

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 08 November 2015
Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 08 November 2015

Liverpool dituntut untuk melanjutkan performa apik mereka dalam tiga laga terakhir saat giliran menjamu Crystal Palace di Anfield, Minggu (08/11) malam. Kemenangan akan mempertegas Jurgen Klopp sukses bawa The Reds kembali top.

Seperti diketahui, The Reds tengah menikmati masa bulan madu dengan Klopp. Dalam tiga laga terakhir, The Reds sukses meraih tiga kemenangan, yakni saat melawan Bournemouth, Chelsea dan terbaru adalah lawan Rubin Kazan.

Melawan Palace, kreativitas para pemain The Reds akan mendapatkan ujian berat saat menghadapi tembok kokoh anak asuh Alan Pardew tersebut. Rapatnya pertahanan Palace terbukti membuat Manchester United frustrasi pada akhir pekan lalu.

Pada laga ini, Liverpool masih belum bisa memainkan beberapa pemain terbaik mereka seperti Danny Ings, Jordan Henderson, Joe Gomez hingga Kolo Toure. Sementara itu, kondisi Daniel Sturridge masih terus dipantau oleh tim dokter setelah mengalami cedera ringan saat latihan jelang lawan Chelsea akhir pekan lalu.

Tanpa Sturridge dan Jordan Henderson, Liverpool masih memiliki banyak amunisi yang bisa diandalkan. Christian Benteke sudah kembali fit, Jordon Ibe tengah berada dalam grafik bagus, Roberto Firmino semakin nyetel dan juga Philippe Coutinho yang semakin vital di lini serang.

Sementara itu, untuk kuartet lini belakang, Klopp tampaknya tak akan melakukan banyak perubahan. Nama-nama seperti Nathaniel Clyne, Mamadou Sakho, dan Alberto Moreno akan tetap diandalkan, sementara Martin Skrtel yang hanya jadi pemain pengganti lawan Rubin Kazan akan kembali bermain sejak menit awal di jantung pertahanan.

Dari kubu tim tamu Crystal Palace, pelatih Alan Pardew tampaknya akan kembali memainkan tim yang sama seperti saat bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United akhir pekan lalu.

Pada laga tersebut, Pardew terbukti mampu menerapkan formasi yang ketat dan membuat frustrasi barisan depan The Reds Devils. Melihat kesuksesan taktik tersebut, bisa jadi Pardew kembali bermain rapat di pertahanan dan mencoba memukul balik lewat kecepatan Yannick Bolasie dan Wilfried Zaha.

Palace sendiri memiliki tambahan kekuatan jelang laga ini. Mile Jedinak yang sempat absen karena cedera sudah kembali pulih. Bahkan Jedinak sudah bermain sebagai pengganti Yohan Cabaye pada akhir pekan lalu.

1. Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, Alberto Moreno, Emre Can, James Milner, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Christian Benteke.

Crystal Palace: Wayne Hennessey, Joel Ward, Scott Dann, Damiel Delaney, Martin Kelly, Yohan Cabaye, Yannick Bolasie, Wilfried Zaha, James McArthur, Jason Puncheon, Dwight Gayle. 


2. Statistik Kedua Tim




 Head to Head Liverpool vs Crystal Palace :
  • 16/05/15 Liverpool 1 – 3 Crystal Palace
  • 15/02/15 Crystal Palace 1 – 2 Liverpool
  • 23/11/14 Crystal Palace 3 – 1 Liverpool
  • 06/05/14 Crystal Palace 3 – 3 Liverpool
  • 05/10/13 Liverpool 3 – 1 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
  • 06/06/15 Rubin Kazan – Liverpool
  • 31/10/15 Chelsea 1 – 3 Liverpool
  • 29/10/15 Liverpool 1 – 0 Bournemouth
  • 25/10/15 Liverpool 1 – 1 Southampton
  • 23/10/15 Liverpool 1 – 1 Rubin Kazan

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
  • 31/10/15 Crystal Palace 0 – 0 Manchester United
  • 29/10/15 Manchester City 5 – 1 Crystal Palace
  • 24/10/15 Leicester City 1 – 0 Crystal Palace
  • 17/10/15 Crystal Palace 1 – 3 West Ham United
  • 03/10/15 Crystal Palace 2 – 0 West Bromwich
 3. Prediksi

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, baik Liverpool maupun Palace memiliki catatan yang berimbang dengan sama-sama dua kali menang dan sekali laga berakhir seri.

Namun dalam dua pertemuan terakhir di Premier League, The Reds selalu takluk dari The Eagles, dengan skor yang sama 1-3.

Dan melihat tren dari kedua tim dan mengingat faktor dukungan dari publik Anfield, kami memprediksi tuan rumah akan menang dengan skor 2-1

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget