Ini Alasan Kenapa Pria Memilih ML dengan Boneka Seks daripada Dengan PSK.

Ini Alasan Kenapa Pria Memilih ML dengan Boneka Seks daripada Dengan PSK. Mungkin jika di Indonesia membicarakan soal seks di depan umum menjadi salah satu hal yang masih tabu bahkan banyak orang yang suka melakukan seks tetapi mengaku malu – malu. Akan tetapi kini ada salah satu pria yang tidak malu lagi bicara soal seks , bahkan dia juga memberikan pengakuan yang bisa bikin kamu kaget sendiri dimana saat dia tidak memiliki pasangan , dia memilih ML dengan boneka seks. Dan ada salah satu pertanyaan ya


Ini Alasan Kenapa Pria Memilih ML dengan Boneka Seks daripada Dengan PSK.
Ini Alasan Kenapa Pria Memilih ML dengan Boneka Seks daripada Dengan PSK.
Mungkin jika di Indonesia membicarakan soal seks di depan umum menjadi salah satu hal yang masih tabu bahkan banyak orang yang suka melakukan seks tetapi mengaku malu – malu. Akan tetapi kini ada salah satu pria yang tidak malu lagi bicara soal seks , bahkan dia juga memberikan pengakuan yang bisa bikin kamu kaget sendiri dimana saat dia tidak memiliki pasangan , dia memilih ML dengan boneka seks.
Dan ada salah satu pertanyaan yang patut diungkapkan, Kenapa pria ini memilih untuk ML dengan boneka seks dari pada PSK ?

Pria yang sering dipanggil Adi (32) ini mengaku jika dirinya lebih suka ml dengan boneka seks di bandingkan dengan PSK. Bahkan adi pernah membeli boneka seks lewat salah satu situs online arganya Rp 1,2 juta. Dia juga memiliki beberapa sex toys seperti kelamin wanita yang bisa bergetar.

Menurut pengakuan Adi kenapa dia lebih suka ml dengan boneka seks dibandingkan dengan PSK. Ini dikarenakan hubungan seks dengan boneka hanya sebagai variasi , dia juga sering menggunakan alat bantu seks lain untuk memuaskan diri sendiri. Karena nggak mungkin ketika libido nya sedang tinggi dia terus – terusan sewa PSK yang harganya lumayan mahal dan juga takut terinfeksi virus berbahaya seperti HIV/AIDS.

“Daripada terus terusan sewa PSK. Nggak sehat juga kan. Mainan seks ini jadi solusi,” ungkap Adi.
Adi mengatakan jika ml dengan boneka seks itu hanya untuk memuaskan nafsu birahinya saja, ketika ditanya mana yang lebih enak ml dengan boneka seks dengan wanita asli. Dia menjawab berhubungan seks dengan wanita asli jelas lebih nyaman dibandingkan dengan boneka seks.

“Biasa saja. Kalau dibanding dengan wanita sungguhan ya jauh lebih enak dengan yang asli,”
Dan menurutnya ML dengan boneka seks itu bukan salah satu contoh kelainan hanya saja boneka seks dijadikan sebagai alat bantu sex toys yang bisa memuaskan nafsu birahi yang sedang meningkat namun dengan kondisi tidak punya pasangan.

“Saya kira ini sama dengan kebanyakan pria. Semua juga pernah masturbasi. Cuma ini pakai boneka saja, atau pakai sex toys. Bedanya itu saja. Jadi boneka seks ini alat bantu saja. Bukan kita terobsesi atau harus selalu berhubungan dengan boneka. Kalau ada wanita, ya dengan wanita. Boneka seks itu pengganti sementara saja,” ungkap Adi.

Adi juga mengungkapkan jika boneka seks saat ini sudah banyak di jual melalui situs online yang bentuknya masih seperti boneka mainan namun tingginya bisa mencapai 120 cm. Selain itu, penjualan boneka seks secara online ini dikarenakan seks masih menjadi barang tabu di Indonesia, berbeda dengan di negara lain dimana alat bantu seks itu menjadi barang yang biasa bahkan diperjual belikan secara terang – terangan.

“Di negara lain beli sex toys ini biasa. Di Singapura saja yang dekat, sex shop itu ada beberapa di Orchard Road. Di Indonesia kebanyakan beli lewat online. Privacy lebih terjaga, tinggal pesen, bayar, diantar. Nggak perlu malu. Penjualnya juga paham. Saat mengirim barang juga disamarkan. Ditulisnya perlengkapan komputer atau apa. Jadi kita nggak malu,” tutup Adi, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (24/11) .

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget