Aksi Farhat Abbas lawan Ahmad Dhani berakhir dibui

Aksi Farhat Abbas lawan Ahmad Dhani berakhir dibui Pengacara Farhat Abbas memang terkenal sebagai pengacara kontroversi dengan cuitannya yang kerap menyindir seseorang. Salah satunya cuitan Farhat mengenai anak Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang menjadi tersangka kasus kecelakaan di Tol


Aksi Farhat Abbas lawan Ahmad Dhani berakhir dibui
Aksi Farhat Abbas lawan Ahmad Dhani berakhir dibui
Pengacara Farhat Abbas memang terkenal sebagai pengacara kontroversi dengan cuitannya yang kerap menyindir seseorang. Salah satunya cuitan Farhat mengenai anak Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang menjadi tersangka kasus kecelakaan di Tol Jagorawi, tahun 2013 silam.

Namun, cuitan tersebut justru mengundang respon Dhani yang merasa tidak terima dengan nyinyiran Farhat. Hingga akhirnya, Dhani melaporkan kasus tersebut Polda Metro Jaya, atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Dengan nomor laporan polisi LP/4305/XII/2013/PMJ/Dit Reskrimsus, Ahmad Dhani melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah sesuai Pasal 27 (3) jo 45 UU ITE (menyerang kehormatan dan nama baik), Pasal 310 dan Pasal 311 KUHP dengan ancaman di atas 6 tahun serta denda 1 M.

"Saya terpaksa melaporkan pengguna twitter yang mengganggu. Karena semenjak September cukup menguras kesabaran, sampai Desember masih twit yang mencemarkan nama baik, menyerang kehormatan, bohong dan lain-lain," ujar Dhani, Selasa (3/12).

Dengan adanya laporan tersebut, kasus antara Farhat dengan mantan suami Maia Estianty ini semakin memanas. Bahkan untuk mempertahankan diri, Farhat juga melaporkan Dhani ke pihak yang berwajib.

Lewat akun twitternya, Farhat Abbas menyatakan sudah melaporkan Dhani ke Polda Metro Jaya, Selasa (3/12). Selain Dhani, dua anaknya, Al dan El juga akan diikut sertakan dalam laporan tersebut.

"Hari ini gue juga resmi melaporkan si tukang kawin diam2 dhani & el, al, serta 2 pengacaranya ke polda metrojaya. #selamatrepot," tulis Farhat di akun twitternya @farhatabbaslaw. (Merdeka.com)

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget