Ketika Banyak Pemain Hengkang dari Arema FC, Ini Sikap Aji Santoso

Ketika Banyak Pemain Hengkang dari Arema FC, Ini Sikap Aji Santoso Gelombang eksodus di Arema FC membuat tim pelatih mendapat beban tambahan untuk mempersiapkan komposisi tim.

Ketka Banyak Pemain Hengkang dari Arema FC, Ini Sikap Aji Santoso

Ketika Banyak Pemain Hengkang dari Arema FC, Ini Sikap Aji Santoso

Gelombang eksodus di Arema FC membuat tim pelatih mendapat beban tambahan untuk mempersiapkan komposisi tim.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso harus menata ulang komposisi yang sudah dirancangnya. Diapun harus mengatur waktu dan program latihan agar bisa memadukan para pemain pengganti bila ada pemain yang keluar lagi.

Aji sempat galau saat tahu Raphael Maitimo, dan Ahmad Nufiandani harus lepas. Padahal dia sudah plot pemain itu sebagai pemain inti di sektor tengah.

“Pasti ada perubahan skema. Saya hitung-hitung setiap hari, setiap malam. Otak-atik posisi pemain. Kami masih cari pemain pengganti,” ujar pelatih yang juga mantan pemain Arema itu, Kamis (19/1/2017).

Pelatih asli Malang itu mengakui gelombang eksodus pemain sekarang di luar dugaanya. Diapun butuh waktu lebih lama lagi untuk mempersiapkan timnya menjadi skuat yang solid.

“Sebenarnya kan kemarin targetnya 20-30 persen saja pemain yang keluar. Dengan banyaknya pemain yang keluar seperti sekarang, berarti butuh waktu lebih banyak untuk menyatukan pemain yang baru dan lama,” ungkap mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Kini Aji, tim pelatih, dan manajemen akan kembali menyiapkan program untuk menyesuaikan dengan kondisi tim terkini. Susunan formasi dan kemasan program akan disiapkan lebih baku saat semua pemain sudah bergabung.

“Kami lihat nanti. Sekalian menunggu pemain asing baru,” kata Aji.

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget