3 Hal Ini Ternyata Membuat Rossi Memutuskan untuk Menjadi Driver Gojek !

3 Hal Ini Ternyata Membuat Rossi Memutuskan untuk Menjadi Driver Gojek ! 1. Rossi + Gojek = Tarif Nggak Diturunin Gue kalo pensiun pake motor semua orang sujud syukur, tapi beda halnya dengan Rossi. Dia berhasil menciptakan personal branding yang ngena banget meski berhenti jadi pembalap. Makanya kalo aja si Nadiem Makarim pinter ngerayunya, pasti Rossi mau jadi dr

3 Hal Ini Ternyata Membuat Rossi Memutuskan untuk Menjadi Driver Gojek !
3 Hal Ini Ternyata Membuat Rossi Memutuskan untuk Menjadi Driver Gojek !

1. Rossi + Gojek = Tarif Nggak Diturunin


Gue kalo pensiun pake motor semua orang sujud syukur, tapi beda halnya dengan Rossi. Dia berhasil menciptakan personal branding yang ngena banget meski berhenti jadi pembalap. Makanya kalo aja si Nadiem Makarim pinter ngerayunya, pasti Rossi mau jadi driver Gojek. Gampang, selama dia ada di Indonesia tinggal ancem santet aja.

Pasti banyak dong yang pengen di anter jemput sama Mamang Rossi? Sehari dia mungkin bisa narik sekitar 100 kali, kalo lo coba kali sama tarif Gojek sekarang berarti dapet penghasilan Rp 1.500.000. Belum lagi kalo ditambah tarif perkilometer, katakan penghasilan Rossi sehari Rp 3.000.000. Kalo dia konsisten narik 100 orang perhari, gue yakin terdapat kedamaian antara driver Gojek lainnya dengan manajemen Gojek, karena mengandalkan Rossi lo bisa dapet Rp keuntungan bagi hasil 18.000.000 sebulan. Belom lagi kalo temen-temen Rossi juga jadi mamang, Gojek langsung kaya raya!

2. Rossi + GoFood = Kemajuan Industri Makanan dan Restoran 

Lo males keluar rumah tapi pengen makan Pizza Hut? Telepon aja si Rossi. Mungkin biasanya delivery biasa butuh waktu 30 menit, sama mamang Rossi 3 menit juga nyampe. Apa gunanya lo jadi pembalap kalo lo nggak bisa manfaatin buat keuntungan ekonomi, ya nggak? Udah gitu pas pizza nyampe lo bisa minta foto bareng Rossi. Cie. Terus pamer di sosmed.

Tapi dengan kecepatannya ngojek yang luar biasa, ini akan meningkatkan profit si industri yang make jasa GoFood. Mereka bisa ngumpulin duit hasil delivery-nya Rossi buat bikin cabang baru. Para pengangguran akhirnya bisa bernapas lega karena dapet pekerjaan. Dan gue yakin, setiap pengangguran itu akan selalu mengenang jasa Rossi terhadap kehidupan mereka. Hidup Valentino Rossi! Hidup Pizza Hut!

3. Rossi + Gojek + Ahok = Hilangnya Kemacetan di Jakarta

Andai semua driver bisa diajar untuk bisa ngebalap kayak Rossi, gue jamin kemacetan di Jakarta hilang. Kenapa? Karena semua orang lebih milih naik Gojek dibanding bus Kopaja. Emang pasti bakal banyak yang protes kenapa manajemen Gojek jadi menjamur tapi angkutan umum butut macem mikrolet nggak dipake, tapi justru disitu letak bagusnya. Kendaraan-kendaraan jelek itu disingkirkan, diganti ojek. Semua orang hilir mudik pake Gojek. Yang make kendaraan pribadi pun lebih suka Gojek karena pengen diantar mamang Rossi. Maka Ahok pun senang, kemacetan pun hilang.

Nah, masih mau nyebut gue bau ketek? Nih bukti-bukti otentik gue yang menyatakan bahwa Rossi adalah pahlawan bagi Gojek dan Ahok. Perkara bakal terbukti apa nggak ya sebodo amat, gue gini yang bikin opini.

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget