3 artis cantik yang disebut-sebut menjajakan diri

Tertangkapnya model majalah dewasa, Amel Alvi, di hotel mewah bilangan Jakarta Selatan, pertengahan Maret lalu, membuka tabir gelap prostitu


Tertangkapnya model majalah dewasa, Amel Alvi, di hotel mewah bilangan Jakarta Selatan, pertengahan Maret lalu, membuka tabir gelap prostitusi artis. Kala itu, Amel disebut bertarif Rp 80 juta untuk sekali menikmati tubuhnya.

Penangkapan Amel sebenarnya sudah dirancang Kepolisian Resort Jakarta Selatan. Sehingga dia dijebak untuk ngamar bareng polisi. Ketika di dalam kamar dan dalam keadaan bugil, polisi langsung menciduknya dan seorang germo bernama Robbie Abbas.

Penangkapan dalam keadaan bugil itu sengaja dilakukan polisi untuk memastikan bahwa Amel merupakan seorang pelacur. Sehingga kepolisian punya bukti kuat untuk membekuk Robbie di lobi hotel mewah itu.

Kasus prostitusi artis seakan menjadi bola panas. Robbie dalam persidangannya menyebut punya banyak artis untuk ditawarkan kepada para pria hidung belang. Segudang artis itu juga dibanderol puluhan juta.

Usai penangkapan Amel, beberapa nama artis memang beredar dikabarkan terlibat prostitusi. Namun, para artis ini hanya berupa inisial dan harga saja.

Dua nama rekan seprofesi Amel akhirnya diumumkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka adalah model sekaligus bintang film, Shinta Bachir dan Tyas Mirasih.

Pengumuman nama keduanya langsung diungkapkan Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi. Dia juga mengungkap kronologi bagaimana Robbie menawarkan Amel Alviani, Shinta Bachir dan Tyas Mirasih kepada pria hidung belang. Bahkan tarif artis-artis tersebut dan juga nama tamu yang membooking yaitu Budi Kusuma juga disebut dengan sangat jelas.

"Kemudian, terdakwa (Robbie Abbas) yang memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu. Dan menerima uang sebesar 25 juta, 20 untuk Tyas dan 5 juta untuk terdakwa. Lalu tamu Budi Kusuma: 5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir," ungkapnya di persidangan, Senin (26/10) lalu.

Terungkapnya nama dan tarif para artis terlibat prostitusi ini membuat tanda tanya besar di tengah masyarakat. Banyak publik melihat ketiga artis ini terlibat dalam prostitusi

1. Amel Alvi

Amel Alvi merupakan model dan pemain film kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992. Sepanjang karirnya di dunia film dia telah membintangi beberapa film layar lebar.

Dilansir kapanlagi.com, tercata ada 5 judul film horor yang pernah dia perankan, yaitu Jenglot Pantai Selatan, Pulau Hantu 3, Rumah Hantu Pasar Malam, Nenek Gayung dan Hantu Tuli.

Meskipun pernah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan saat syuting film horor, namun Amel tetap merasa nyaman melakoni syuting film horor.

Berbekal keseksian tubuhnya, Amel juga dikenal sebagai foto model. Dia sering menerima tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR. Selain berakting dan model, Amel juga menekuni profesi sebagai DJ.

Amel belajar basic menjadi DJ melalui sekolah Number One DJ School. Salah satu pengalamannya menjadi DJ yang tak terlupakan adalah ketika menjadi DJ di Kalimantan, ia mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.

Agustus 2012, nama Amel hangat dibicarakan media karena beredarnya foto-foto panas yang mirip dirinya. Foto-foto tersebut beredar dari akun Facebook Amel yang dibajak. Amel sendiri mengaku telah mengetahui foto tersebut sejak lama dan tidak ambil pusing terhadap kasus ini.

2. Tyas Mirasih

Mirasih Tyas Endah atau dikenal dengan nama panggung 'Tyas Mirasih', merupakan model dan bintang sinetron. Karirnya dimulai saat dinobatkan sebagai finalis Gadis Sampul 2002, dan beberapa kali kesempatan tampil sebagai model sejumlah majalah.

Dilansir kapanlagi.com, Tyas lahir di Jakarta, 8 April 1987. Dia pernah tampil sebagai model video klip lagu Demi Waktu dan Seperti Yang Dulu milik grup band Ungu. Disusul kemudian lagu milik Baim, Seperti Yang Kumau dan Cintai Aku Lagi yang dinyanyikan Sania.

Tyas juga terkenal sebagai bintang sinetron. Ada beberapa sinetron peranh dibintangi, di antaranya Teman Tapi Mesra, Sepatu Kaca dan Cinta Itu Ngga Buta. Selain itu, dia juga kerap muncul di film layar lebar. Salah satu yang bikin namanya terdongrak, yakni Air Terjun Penganti.

Dalam film itu, dia berani tampil seksi. Di film produksi Maxima ini, Tyas tampil dengan balutan bikini two pieces. Bahkan di film ini, dia berani tampil topless meski gambar diambil dari belakang.

3. Shinta Bachir

Shinta Bachir merupakan artis seksi kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986. Dia pernah membuat heboh dunia hiburan Indonesia saat membuka suara perihal hubungan percintaannya dengan pejabat kepolisian yang ditengarai sebagai Kapolda Metro Jaya.

Saat itu, dia dituding hanya mencari sensasi demi meraih kepopuleran di dunia hiburan Indonesia. Entah benar atau tidak namun semenjak saat itu namanya terus meroket.

Dilansir kapanlagi.com, wanita bertubuh sintal ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut keliling. Tak lama kemudian, dia memberanikan diri untuk hijrah ke Jakarta.

Di Jakarta, tak disangka dia malah mendapatkan tawaran untuk bermain film. Film perdanya adalah Suster Keramas, sebuah film bergenre horor komedi dewasa. Di film yang dibintangi oleh artis Jepang Rin Sakuragi ini, Shinta berperan sebagai Jeng Dollie.

Setelah film itu, Shinta terus kebanjiran untuk membintangi filmfilm serupa. Di anataranyam Mama Minta Pulsa, Mati Muda Di Pelukan Janda, Lihat Boleh Pegang Jangan dan lain sebaginya

Shinta beranggapan bahwa semua peran yang diambilnya sematamata hanya untuk menjaga keeksistensiannya di dunia hiburan

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget