Profil, Biodata dan Foto Tatiana Calderon - Pembalap Cantik Kolombia

Profil, Biodata dan Foto Tatiana Calderon - Pembalap Cantik Kolombia Tatiana Calderon Noguera yang lahir 10 Maret 1993 adalah pembalap dari Bogotá, Kolombia. Dia berkompetisi di Eropa FIA Formula bintang 3 Championship selama tiga musim dari 2013 hingga 2015. Pada 2016, ia akan berlomba untuk Arden International di Seri GP3.

Foto Tatiana Calderon - Pembalap Cantik Kolombia

Profil, Biodata dan Foto Tatiana Calderon - Pembalap Cantik Kolombia

Foto Tatiana Calderon - Pembalap Cantik KolombiaTatiana Calderon Noguera yang lahir 10 Maret 1993 adalah pembalap dari Bogotá, Kolombia. Dia berkompetisi di Eropa FIA Formula bintang 3 Championship selama tiga musim dari 2013 hingga 2015. Pada 2016, ia akan berlomba untuk Arden International di Seri GP3.

Calderon lahir dan dibesarkan di Bogotá dan memasuki Colegio Helvetia ketika dia berumur empat tahun. Dia belajar banyak dari 1997 sampai 2011 dan belajar Bahasa Inggris dan Jerman , bersama dengan asalnya Spanyol. Selama bertahun-tahun dia berkompetisi di balapan kart sebelum bergerak naik kategori dan harus mengakomodasi ras nya dengan sekolahnya, kadang-kadang harus kehilangan minggu sekolah.

Dia lulus pada Juni 2011 dan berpindah ke Indianapolis untuk melatih penuh waktu untuk timnya, Juncos Racing. Kemudian, pada tahun 2012, ia pindah ke Madrid, untuk bersaing dalam kategori F3 Eropa.

Pada musim 2005-06 ia adalah seorang karting sopir dan memenangkan Kejuaraan Nasional Easykart. Pada musim berikutnya ia berakhir ketiga di Kolombia Nasional Kart Championship, Rotax junior divisi.

Foto Tatiana Calderon - Pembalap Cantik KolombiaPada tahun 2008 ia menjadi wanita pertama yang memenangkan Snap-On-Stars of Karting Divisi Championship-JICA Timur Championship dan juara IAME International Challenge. Dia melanjutkan menikmati kesuksesan tahun depan ketika dia akhirnya kedua di Radical Eropa Master Series - SR5 dan kedua di Kolombia Rotax Senior Max Challenge.

Pada tahun 2010 ia mulai terbuka-wheel karir balap mobil dan pindah ke Mazda Championship bintang mengemudi untuk Juncos Racing dan selesai kesepuluh di musim rookie-nya dengan finish terbaik ketujuh di race 1 di Autobahn Country Club . Ia juga memenangkan Rotax Championship Kolombia di karting tahun itu.

Foto Tatiana Calderon - Pembalap Cantik KolombiaPada musim 2011, ia berakhir di posisi keenam, urutan ketiga dua kali, menandai dia sebagai wanita pertama dan satu-satunya sejauh naik podium di seri. Juga pada tahun 2011 ia menghadiri tiga pekan terakhir dari Eropa F3 Terbuka musim 2011 untuk Tim West-Tec menyelesaikan dalam semua enam balapan, dengan 8-tempat terbaik finis di putaran terakhir di Catalunya, Spanyol. Berakhir 21 secara keseluruhan dengan 3 poin.

Pada tahun 2012, ia pindah ke Eropa, untuk balapan dengan Emilio De Villota tim menyelesaikan secara 9 dengan 56 poin di Eropa F3 Terbuka musim 2012. Pada 2013, ia memulai debutnya dengan pendatang baru Double R Racing di Eropa FIA Formula bintang 3 Championship mendapatkan tidak ada poin dengan 15 tempat finish terbaik di Silverstone, di Inggris.

Dia juga dilombakan penuh 2013 British Formula musim 3 dengan Double R Racing menyelesaikan keseluruhan 7 dengan 79 poin dan satu podium finish, tempat ke-3 di Nurburgring, Jerman. Pembalap wanita pertama dan hanya untuk berdiri di podium dalam seri Inggris.

Dia juga membuat penampilan tamu di akhir pekan lalu dari 2013 Eropa F3 Terbuka musim akhir 6 dan 7 di Catalunya, Spanyol untuk Emilio de Villota Motorsport meskipun tidak memenuhi syarat untuk mencetak poin sebagai pembalap tamu. Di Eropa musim 2014 Rumus 3 Tatiana Calderon pindah ke Jo Zeller Racing menyelesaikan 15 secara keseluruhan dengan 29 poin, mendapatkan finish terbaik dari tempat 5 di race kedua akhir pekan Spa, Belgia tahun.

Di tahun 2015, ia mengumumkan bahwa ia adalah untuk menyelesaikan tim Carlin Motorsport ini untuk 2015 Eropa FIA Formula 3 Championship musim. Dia sebentar memimpin balapan ketiga di Spa, Francorchamps di Belgia pada ban hujan, menjadi perempuan pertama yang memimpin Eropa Formula FIA 3 ras yang bergerak melalui perintah dari 27 rendahan di grid awal.

Foto Tatiana Calderon - Pembalap Cantik KolombiaAkhirnya trek kering dan pembalap perempuan Kolombia harus pit untuk slicks berakhir 15 di garis finish. Karena peraturan olahraga baru yang diperkenalkan oleh FIA pada akhir 2015 yang membatasi driver untuk tiga musim lengkap dalam Eropa F3, [8] Calderon telah memenuhi syarat untuk masuk ke Eropa FIA Formula 3 Championship untuk musim keempat berturut-turut dan akan bukan kontes yang 2016 FIA GP3 Series untuk Arden International . Hal ini akan membuat dia pembalap wanita pertama yang membalap untuk Arden dalam sejarah 19-tahun mereka.

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget