Profil, Biodata dan Foto Andika The Titans - Andika Naliputra Wirahardja

Profil, Biodata dan Foto Andika The Titans - Andika Naliputra Wirahardja Andika Naliputra Wirahardja (lahir di Bandung, 27 November 1980; umur 36 tahun), yang akrab disebut Andika, adalah pemusik Indonesia yang kini menjadi pemain keyboard dalam kelompok musik The Titans.

Foto Andika The Titans - Andika Naliputra Wirahardja

Profil, Biodata dan Foto Andika The Titans - Andika Naliputra Wirahardja

Andika Naliputra Wirahardja (lahir di Bandung, 27 November 1980; umur 36 tahun), yang akrab disebut Andika, adalah pemusik Indonesia yang kini menjadi pemain keyboard dalam kelompok musik The Titans. Sebelumnya ia anggota kelompok musik populer Noah.

Ia juga termasuk salah seorang pendiri dari band Peterpan tersebut. Pada 8 Oktober 2006 Andika dipecat dari Peterpan.

Andika memiliki hobi berenang, membaca buku, mendengarkan musik, dan bermain video game.
Sekarang ini Andika bersama Indra, mantan bassis Peterpan mendirikan sebuah band baru bernama The Titans, bersama rekan mereka Tomtom (mantan drummer T-Five), Onny (mantan gitaris Five Minutes), Imot (mantan programer Rock N Roll Mafia) dan Rizki (mantan vokalis Ize Dreamband).

The Titans sudah bergabung dengan perusahaan rekaman besar EMI Music Indonesia dan merilis self titled album "The Titans". Album yang dirilis 27 April 2007 mendapatkan penghargaan Platinum Awards hanya setelah 3 bulan rilis.

The Titans adalah sebuah grup musik beraliran rock alternatif yang berasal dari Bandung. Grup ini berdiri pada 8 Desember 2006.

Nama The Titans diambil dari kisah legenda Yunani Kuno tentang para dewa yang berukuran raksasa. Grup musik ini terdiri dari Rizki Abdurahman (vokal), Andika Naliputra Wirahardja (keyboard), Hendra Suhendra / Indra (bass), Sonny Krisna Yudha / Oni (gitar), Utomo Haridwinanto / Tomtom (drum), Tommi Herlambang / Imot (synth & program).

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget