Gadis Berkulit Gelap, Kelam yang Mendunia, Khoudia Diop



Jakarta - Sosok perempuan bernama Khoudia Diop memang tengah menjadi sorotan dunia setelah ia menjadi model busana di Senegal, Afrika, untuk kampanye berwarna, sebuah platform yang merayakan nuansa kulit berbeda.

Dilansir Odditycentral, Selasa (4/10/2016), Diop memang menjadi salah satu perempuan yang memiliki kulit melanin. Foto-fotonya bahkan kini viral dan banyak dicari netizen, khususnya di jejaring sosial Instagram.
Dalam akun Instagram dengan nama @melaniin.goddess, Diop bahkan rutin mengunggah foto-foto dirinya hingga kebersamaannya dengan kekasihnya.
Akun yang memiliki 104 ribu pengikut itu bahkan dibanjiri dengan berbagai pujian mengenai warna kulit unik yang dimiliki Diop. Adapula yang tergila-gila dengan penampilan perempuan cantik itu yang membuat mereka terkesan.

Para perempuan tampaknya harus benar-benar tahu, perempuan dengan kepercayaan diri yang tinggi seperti Diop bisa merasa nyaman dengan kulit hitamnya. Daripada menggunakan produk kimia untuk memutihkan kulit yang berpotensi berbahaya bagi tubuh, lebih baik kamu merawat kulit dan tubuh dengan baik agar terlihat selalu indah dan mempesona.

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget